Skip to main content

Cari Rumah Minimalis dan Murah ? Lihat Ini Dulu

Cari Rumah Minimalis dan Murah ? Lihat Ini Dulu - Banyak sekali rumah rumah yang dimajukan pihak developer untuk saat ini. Nggak cuma 1 saja teman teman sekalian. Nah, kalau teman teman mencari dengan keyword "rumah dijual", di internet akan ditemukan berbagai macam jenis browsur dan juga harga yang tetap dan beragam pastinnya di setiap type tersebut. Nggak muluk muluk deh hargannya. Harga rumah untuk saat ini adalah 123 juta untuk type 36 di tahun 2018.

Nah, kenapa harga rumah tersebut murah ? Dulu harga rumah tersebut sangatlah mahal, namun sekarang murah dan akan tetap murah hingga saat ini. teman teman sekalian bisa membelinnya di tempat developer terpecaya ya, ingat jangan sampai kehabisan jenis rumah tersebut.
Sumber gambar di google.com

Nah, kalau mau cari rumah minimalis harus membaca ini dulu, itu maka nya kami memberi judul cari rumah minimalis dan murah ? Lihat ini Dulu. Karena dengan begitu teman teman sekalian bisa untuk membandingkan harga serta lainnya. Begitulah kira-kira.

1. Mencari informasi.
Untuk mencari rumah yang murah serta modren teman teman sekalian harus mencarinnya di tempat yang murah. Seperti di situs properti atau lain sebagainnya. Sudah banyak kok website properti yang ada di internet. Kami sudah pernah membahas hal ini, tinggal teman teman sekalian yang harus bergerak lagi ya.

2. Mengcek lokasi rumah.
Nggak mungkin membeli rumah dengan cara transaksi online dan kemudian mendapatkannya. Ternyata hal ini bisa berdampak pada ketika ketidakpuasan kita untuk mencari rumah tersebut. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk rumah rumah minimalis ini ya.

3. Konsultasi.
Untuk membeli rumah itu tidak sama dengan membeli lontong di pagi hari. kenapa kami bilang seperti ini ? Karena membeli rumah bisa membuat anda berfikir 7 keliling. Karena itu untuk tempat tinggal anda nantinya. Kalau nggak dipikirkan, untuk ke depannya akan membuat hati sakit dan pastinnya kantong juga sakit ya.

4. LIhat bahas apa yang digunkaan untuk membangun.
HaL Ini dikarenakan apabila teman teman melihat apakah rumah tersebut layak untuk beberapa tahun ke depan atau tidak. Rumah yang kokoh bisa membuat kita nyaman, kalau nggak kokok kan bisa berabe. Mungkin kami saja nggak mau tinggal di sana ya. Hehehe.

Nah, itu ada 4 cara untuk memilih rumah minimalis, jangan sampai ketinggalan rumah rumah yang lainnya ya. kami berharap teman teman bisa mendapaqtkan rumah yang sesuai dengan budget dan juga keinginan teman teman. Bagikan postingan ini kepada teman yang lainya supaya teman teman yang lainnya tahu ada perbandingan dan pertimbangan di sini. Sampai jumpa.

Comments

Popular posts from this blog

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia 2014 . Alfamart adalah market retail yang berkembang pesat dan telah tersebar di beberapa daerah di Indonesia, dalam rangka menyambut Word Cup 2014 di Brazil PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk ikut berperan serta dalam memeriahkannya dengan menjadikan Alfamart sebagai official partner merchandise FIFA piala dunia brazil 2014. Untuk itu banyak sekali merchandise piala dunia brazil di Toko Alfamart . Banyaknya merchandise yang ada membuat Alfamart dalam Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia di Brazil 2014 memberikan kesan yang menarik, dimana PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk yang bergerak dalam market retail ini menyediakan merchandise yang berhubungan dengan Word Cup dan beraneka ragam membuat Nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart . Bukan hanya merchandise saja yang membuat ramai FIFA namun  juga PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk memiliki tim yang kompak dalam memajukan market retailnya dan tetap menjaga kualitas

Sambut Brazil 2014

Sambut Brazil 2014 - Merupakan merupakan sebuah program yang menangtang Anda untuk menyemarakkan datangnya  Piala Dunia yang telah ditunggu-tunggu seluruh warga Dunia dan Indonesia terkhususnya. Saat ini hari berlangsungnya piala dunia brazil sudah semakin dekat dan membuat semangat semua orang ingin meluapkannya Karena semua warga menunggu datangnya piala Brazil 2014 tersebut maka akan ada banyak sekali hadiah yang akan menanti sebuah Anda semua. Hal ini sesuai dari berita yang dikabarkan dari FIFASTRA atau SPEKTRA sesuai dengan judulnya Sambut Brazil 2014 dengan tema "SAMBA 2014" Apa itu Samba? SAMBA 2014 adalah akronim dari kata "SAMbut BrAzil" yang merupakan program undian kredit berhadiah bagi masyarakat yang kredit sepeda motor Honda baru atau seken berkualitas di FIFASTRA atau kredit elektronik dan perabot rumah tangga di SPEKTRA pada 15 Oktober 2013 - 15 April 2014. Hadiah utama program SAMBA 2014 adalah 25 Pemenang ke Brazil bersama Bambang Pamun

Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga

Selamat datang di blog yang sederhana ini. Pada saat membaca sebuah artikel yang berjudul Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga yang ada di dalam pikiran setiap orang, baik itu muda ataupun tua akan tergambar sebuah rasa setia yang akan memberikan banyak sekali manfaat kepada semua orang yang akan melakukan hal tersebut, sesuai dengan judulnya Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga . Apa itu Cap Kaki Tiga? Pernah mendengar atau belum pernah mendengar sama sekali Cap Kaki Tiga. Sebuah produk yang merupakan andalan bagi orang-orang di saat panas dalam dan menyegarkan sekali. Cap kaki tiga ini sudah sudah lama sekali muncul di masyarakat. Hal ini sudah terbukti ketika saya sewaktu kecil pada 21 tahun yang silam. Banyak sekali manfaat yang akan didapat dari Larutan Cap kaki tiga. Pertama sekali melihatnya saya memang nggak yakin dengan produk ini, namun ketika meminumnya baru terasa bagaimana khasiat yang ada di cap kaki tiga. Begini ceritanya waktu dahulu, saya akan flash